40 Tebak Tebakan Lucu dan Menjebak

Posted on
40 Tebak Tebakan Lucu dan Menjebak
5 (100%) 1 vote

40 Tebak Tebakan Lucu dan Menjebak

Tebak-tebakan lucu – beberapa tahun akhir ini, masyarakat Indonesia menggandrungi tebak-tebakan lucu. Hingga permainan ini sering muncul di beberapa acara stasiun televisi. Hal inilah yang membuat semakin popular tebakan kata di masyarakat.

Walaupun termasuk sederhana, namun tebak-tebakan ini kaya akan manfaat. Tidak hanya untuk diri sendiri, malainkan orang lain pula. Misalnya, permainan ini dapat membantu kalian untuk cepat akrab bersama orang lain, menciptakan sebuah peluang pertemanan baru, serta mengeratkan tali persaudaraan.

Pada kesempatan kali akan di berikan berbagai jenis tebak-tebakan lucu yang disertai dengan jawabannya. Selain itu, kalian juga dapat mengasah otak kalian dengan beberapa teka teki sulit disini. Jika kalian butuh tebak-tebakan lucu lengkap maka artikel ini adalah jawabannya!

Berikut ini adalah daftar tebak-tebakan lucu yang dapat kalian coba perankan, antara lain:

1. Pintu apa yang tidak bisa dibuka dengan didorong oleh 5 orang?
– Pintu yang terdapat tulisan “GESER”
2. Menembak dilantai tapi yang kena hidung, apa coba?
– Kentut
3. Dari kejauhan mirip ambulan namun dari dekat mirip dokter. Coba tebak?
– Nyamuk
4. Diinjak tidak sakit, namun membuat kaki pincang. Apakah itu?
– Menginjak kotoran ayam
5. Mengapa ketika naik taksi tidak boleh bayar uang duluan?
– Karena uang yang dulu tidak laku, makanya bayar uang zaman NOW
6. Mata apa yang berukuran kurang lebih 15cm?
– Mata uang
7. Sungai, sungai apa yang gak pernah ada airnya?
– Sungai di peta
8. Kering namun basah, apa itu?
– Keringat
9. Tulis satu kalimat saja yang jika dibaca dari arah kanan dan kiri bunyinya tetap sama?
– Kasur ini rusak
10. Apa bedanya kotak dan sarung?
– Sarung ada yang kotak-kotak, namun kotak gak ada yang sarung-sarung
11. Apa bedanya jengkol dan sepatu?
– Sepatu disemir, jika jengkol disemur
12. Mengapa bentuknya ban mobil budar?
– Kan kalu segita gak nyaman dipakai
13. Ada gak sih setiap hari orang yang cukur rambut gak botak-botak?
– Ada. Tukang cukur
14. Lahir di arab, besarnya juga di arab namun tidak bisa bahasa arab. Apa sih?
– Unta
15. Memukul, tapi yang mukul malah kesakitan. Apa?
– Nyamuk nempel diwajah
16. Hewan yang sangat tidak sopan apa ya?
– Kutu rambut, soalnya dia suka nginjak-nginjak kepala orang
17. Dimasukin ehh dia malah keluar, nah apa?
– Kancing baju
18. Moto “maju pantang mundur”, kapan moto ini salah diterapkan?
– Ketika mengikuti lomba Tarik tambang
19. Panci apa coba yang gagangnya sampai 1 meter?
– Pancingan ikan
20. Susah banget nyarinya, bagitu dapat eh malah dibuang. Apa ya?
– Upil
21. Apa sih bedanya pemurung dan pemulung?
– Pemurung adalah orang yang tidak gembira, kalo pemulung adalah olang yang tidak gembila
22. Jus apa yang waktu diminum malah semakin tambah banyak?
– Justru itu aku gak tau
23. Ada sebuah kereta api listrik yang bergerak dengan kecepatan 100km/jam guna menempuh jarak 100km. Ketika sudah sampai jarak 50 km, ada berapa panjang asapnya?
– Kan kereta api listrik gak mengeluarkan asap
24. Mengapa waktu mau turun dari kendaraan itu harus kaki kiri dulu?
– Kan kalo kepala duluan nantinya nyungsep
25. Mengapa dokter bedak pas mau operasi pasien ditutup mulutnya?
– Soalnya kalo ditutup matanya nanti tidak bisa lihat
26. Apa bedanya antara kelapa dan kepala?
– Jika kepala dicukur jadi botak, terus jika kelapa dicukur nanti jadi batok
27. Apa persamaan tukang soto dengan tukang sate?
– Sama-sama tidak jual mie ayam
28. Kenapa banyak sekali kendaraan berhenti waktu lampu merah?
– Ya karna di rem
29. Kakinya empat dan bisa terbang, apa coba?
– Dua burung terbang
30. Gimana caranya menjatuhkan kapur yang warnanya merah, yang terjadi apa?
– Kapur akan basah
31. Gimana cara jatuhin 1 butir telor di lantai yang terbuat dengan beton tanpa pecah?
– Jatuhkan aja, kan lantai beton gak bisa pecah jika Cuma dijatuhin telor
32. Apabila kamu pegang 5 jeruk dan 3 apel dengan tangan kanan serta 3 jeruk dan 5 apel dengan tangan kiri, apa yang kamu punya?
– Tangan yang sangat besar
33. Gimana coba caranya angkat gajah menggunakan satu tangan?
– Gak ada gajah yang punya tangan
34. Apa coba yang ukurannya lebih besar dengan gajah dan masih bisa berhubungan dengan gajah?
– Kandang gajah
35. Hewan apa yang mulutnya, matanya dan hidungnya di kaki?
– Kodok keinjek
36. Berapa coba jumlah belokan mulai dari jakarta hingga ke semarang?
– Hanya dua, kan belok kiri dan kanan
37. Ada dua nywa didalam satu tubuh, apa coba?
– Wanita hamil
38. Kenapa kentut itu bau?
– Kan biar tidak bisa didengar, kalu bisa merasakan baunya
39. Antara besi 50kg dengan kapas 50 kg pas kalu dijatuhkan di kaki, nanti sakitan mana?
– Ya sakitan kakinya
40. Dia membuat karya, pas kalu hasil karya tersebut diinjak-injak tidak marah, siap coba?
– Pembuat sandal
Itulah kumpulan dari tebak-tebakan lucu beserta jawabannya. Gimana menurut kalian? Gokil, lucu, garing atau malah lebay ??? selamat mencoba diperankan yaaa

Baca Juga :   Pengertian Latar Belakang dan Contoh Latar Belakang Proposal Kegiatan

Baca juga: